Senin, 27 April 2009

Wowzio: Aksesoris cantik untuk blog anda

Nah, buat anda yang doyan gonta ganti widget blog. Aksesoris blog yang satu ini pantas untuk dicoba. Namanya Wowzio, situs ini menawarkan beberapa widget cantik untuk meperindah blog anda. Sama halnya dengan situs sejenis lainnya, wowzio juga gratis dan anda nggak perlu register untuk menggunakan widget ini. Anda juga bisa melakukan pengaturan widget sehingga sesuai dengan selera dan kondisi blog anda.

Ada beberapa widget menarik seperti: gallery widget, slideshow widget, tagcloud widget, feed content widget, visitor activity widget dan content widget.

Gallery Widget
Secara otomatis widget ini akan menemukan semua gambar pada blog anda dan menampilkannya berupa galery photo. Setiap photo yg ditampilkan akan memberikan link kepada posting bersangkutan sehingga memungkinkan postingan anda bisa lebih banyak dibaca.

Slideshow Widget
Widget ini secara otomatis akan menemukan dan menampilkan semua gambar yg terdapat pada blog anda berupa slideshow yang cantik. Sangat cocok jika blog anda terdapat banyak gambar.

Tagcloud Widget
Widget tagcloud ini secara otomatis akan menampilkan top tag yang terdapat pada blog anda. Pada saat pengunjung klik tag tersebut maka akan ditampilkan ringkasan postingan yang sesuai dengan tag tersebut didalam frame tagcloud, jadi nggak menghilangkan posting yg sedang anda baca.

Feed Content Widget
Widget feed content ini akan menampilkan 50 artikel paling populer dari blog anda termasuk gambarnya. Bisa digunakan untuk 15 feed blog yang berbeda.

Live Activity Widget
Aksesoris blog yang satu ini fungsinya sama dengan feed content milik feedjit, akan menampilkan informasi dari pengunjung blog anda, dari mana asal mereka dan postingan apa yang mereka baca.

Content Widget
Mampu Menampilkan artikel 15 blog sekaligus dalam satu widget, caranya klik ”Add Another Feed” dan isi URL feed dari masing2 blog. Selanjutnya setiap posting dari 15 blog (setiap URL feed) yang anda masukkan akan ditampilkan dalam satu widget.

Widet ini bukan hanya cantik tetapi engaging untuk pengunjung blog anda. Tetapi sayang, wowzio dibuat dalam bentuk javascript sehingga buat anda pengguna wordpress tidak bisa memanfaatkan widget cantik ini.

Setelah membuat blog ada banyak hal yang harus anda lakukan untuk bikin blog anda jadi lebih okey lagi, salah satunya dengan memasang aksesoris blog, desain blog.


4 Responses to “Wowzio: Aksesoris cantik untuk blog anda”

Asrul Heryanto mengatakan...

apa yaaahhh .... bingung euy ... ?

Cerita Dewasa mengatakan...

~x( tapi giman cara buat nya boss suah banget

muhzainal mengatakan...

cara daftar gmn ya...

Leave a reply

 
© 2009 Blogging. All Rights Reserved | Powered by Blogger
Design by psdvibe | Bloggerized By LawnyDesignz