Kamis, 16 April 2009

Automatic Link Exchange

Bagi teman-teman yang mau tukaran Link silahkan teman-teman menampilkannya secara otomatis di halaman blog saya ini dengan cara menulis alamat URL site dan nama para sahabat di kolom yang tersedia.

Dan di kolom ini juga tersimpan semua Link teman-teman sekalian, baik itu Link Banner maupun Link Text. Saya akan berusaha secepat mungkin untuk merespon semua permintaan tukaran Link Banner sahabat di saat saya sedang online. Saya berterimakasih atas kerjasama teman-teman sekalian, mari kita jalin silaturahmi sesama blogger. Saya juga meminta maaf apabila terlambat merespon dan ada ketidaknyamanan di blog saya ini.

Terima kasih atas perhatiannya dan akhir kata... " Salam Super !!"

2 Responses to “Automatic Link Exchange”

masjuni_xxx mengatakan...

aqu juja pake om,. :|

masjuni_xxx mengatakan...

om ko emotionNya ko ga bisa muncul ....? :-L

Leave a reply

 
© 2009 Blogging. All Rights Reserved | Powered by Blogger
Design by psdvibe | Bloggerized By LawnyDesignz